Darmaga, 25 Juli 2013

Setelah beberapa kali menentukan waktu buka puasa bersama mahasiswa bimbingan saya (Computer Vision Group –  Ilkom IPB), Alhamdullilah akhirnya buka puasa bersama  bisa terlaksana juga. Walaupun kesehatan kaki saya belum pulih total, tapi saya ingin moment ini tidak terlewatkan.. karena pastinya sulit mengulang waktu kebersamaan seperti ini lagi :)

Setelah waktu ditentukan, mulailah Uda Indra Laksmana membuka lapak “RM Galuga” :). Rumah makan ini merupakan satu-satunya rumah makan di “Negara Darmaga” yang bisa kita kunjungi karena lokasinya paling dekat dengan kampus dan luas musholanya … :) Menurut info dari Foursquare lokasinya ada disini..

Diawali dengan penawaran makanan yang diupload uda Indra di grup FB “Riset Lab CI ILKOM IPB”, mulailah  grup member memesan makanannya.. Ada yang penasaran sama jus jagung, iga mercon, dan pesanan lainnya.. bahkan katanya ada yang memesan Insha Allah saja … :p.. Dengan segala macam pesanannya Indra pun akhirnya menutup orderan makanannya…

Sore pun tiba, saya diantar oleh keponakan menuju RM Galuga. Saya tiba tepat ketika azan Magrib berkumandang… :) Alhamdullilah.. ternyata sudah banyak sekali mahasiswa saya yang datang.. wah.. surprise bagi saya.. bahkan beberapa orang yang sudah lulus pun datang ke acara tersebut…

Berikut ini beberapa foto dari kegiatan acara tersebut..

foto08  foto06 foto05 foto04 foto03 foto02 Foto01
foto07

Seru yaaa… :).. Diakhir acara saya sampaikan permohonan maaf saya karena alasan kesehatan kaki saya, menyebabkan tertundanya kelulusan mereka walaupun beberapa dari mereka sudah siap untuk seminar dan sidang. Sekali lagi mohon maaf yaaa… :) (*Untung mau lebaran.. jadi Insha Allah dimaafkan ..heheh) Tapi Insha Allah mereka semua bisa lulus pada bulan Agustus 2013… Aamiiiiiin… :)

Kepada mahasiswa saya yang akan mudik lebaran, saya ucapkan selamat jalan, semoga tiba di rumah dengan selamat.. Aamiin… mohon disampaikan salam saya kepada orang tua kalian…. I love you all…!